Tottenham Hotspur Umumkan Kepergian Danny Rose dan Paulo Gazzaniga

Tottenham Hotspur Umumkan Kepergian Danny Rose dan Paulo Gazzaniga

Tottenham Hotspur Umumkan Kepergian Danny Rose dan Paulo GazzanigaTottenham Hotspur sudah memverifikasi jika bek kiri Danny Rose dan penjaga gawang cadangan Paulo Gazzaniga akan tinggalkan club saat kontrak mereka habis pada musim panas 30 Juni 2021 kedepan.

Menjadi baik Danny Rose atau Paulo Gazzaniga dapat ada dengan bebas transfer diakhir musim ini, yang bakal mempermudah ke-2 pemain untuk memperoleh club baru pada musim baru 2021/2022 kedepan.

Club London Utara itu membagi informasi sah di account Twitter mereka, menjelaskan, “Club bisa memverifikasi keperginya Danny Rose dan Paulo Gazzaniga sesudah kontrak mereka usai. Kami mengucapkan terima kasih ke Danny dan Paulo atas service mereka dan mengharap mereka mempunyai hari esok yang bagus.”

Danny Rose sebagai pemain paling senior di club, sudah bersama Spurs semenjak tergabung dari Leeds United U-18 pada musim panas 2007 dengan transfer sebesar Rp 17,38 Milyar. Ia selanjutnya sempat pernah jalani beberapa periode utang bersama princevega Watford, Peterborough, Bristol City, Sunderland, dan paling akhir Newcastle United.

Sepanjang waktunya di London Utara, bekas bek internasional Inggris ini sudah bermain di dalam 214 performa di semua persaingan, menyumbangkan 10 gol dan 29 assist, namun tidak pernah memenangi piala apa saja di club.

Danny Rose sayang telah menyaksikan jika periode depannya tidak lagi ada di Tottenham Hotspur saat pada musim paling akhir kontraknya, ia dicoret dari tim Premier League dan Liga Europa oleh Jose Mourinho, yang membuat tidak dapat dimainkan benar-benar di selama musim ini.

Sementara Paulo Gazzaniga tergabung dengan Tottenham Hotspur dari Southampton pada 2017 sebagai penjaga gawang cadangan untuk Hugo Lloris. Semenjak itu ia cuman mencatat 37 performa di semua persaingan, mengepak 10 clean sheet.

Baca Juga:  Menjelang PSG Lawan Manchester City di Liga Champions

Pemain berumur 29 tahun itu habiskan musim ini dengan status utang di Elche di mana dia tidak berhasil tampil mencolok dengan delapan performa untuk team bimbingan Fran Escriba dan sekarang harus siap-siap cari club baru untuk musim 2021/2022 kedepan.

princevega

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *