Real Madrid Jalani Sesion Pramusim Benar-benar Serius

Real Madrid Jalani Sesion Pramusim Benar-benar Serius

Real Madrid Jalani Sesion Pramusim Benar-benar Serius – Real Madrid jalani sesion pramusim yang paling serius di bawah kendalian Antonio Pintus. Walaupun belum seluruh pemain tergabung dalam team, sesion pramusim Los Blancos jalan dengan baik sekali.

Real Madrid mengawali zaman baru pada musim 2021/2022. Madrid sudah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Tidak cuma menunjuk Ancelotti, Madrid bawa pulang Antonio Pintus sebagai pendamping.

Pintus memanglah bukan kepala pelatih. Tetapi,ada keinginan besar dari kembalinya Pintus. Figur yang seringkali dipanggil Sersan itu diharapkan dapat menangani permasalahan kesehatan pemain Real Madrid yang jelek dalam ia musim paling akhir.

Real Madrid Jalani Sesion Pramusim Benar-benar Serius

Keadaan Pramusim Real Madrid

Dua musim paling akhir, Real Madrid punyai beberapa pemain yang alami cidera. Keadaan ini, satu diantaranya, diperhitungkan muncul karena sistem latihan yang keliru. Karenanya, Real Madrid menunjuk Pintus untuk mengurusinya.

Pintus juga selekasnya bekerja dan membuat program latihan keras untuk Real Madrid. Dari 8 hari sesion pramusim yang telah diadakan, sebagian besar latihan yang ditempuh fokus pada kenaikan keadaan fisik beberapa pemain.

Pintus seringkali melangsungkan sesion latihan double, sore dan pagi, Diambil dari Marca, ada banyak berita baik dari sesion latihan di bawah Pintus. Tidak cuma keadaan pemain yang lebih baik, beberapa nama yang cidera juga kembali seperti Dani Carvajal dan Lucas Vazquez.

Isco pada keadaan yang fit, tetapi tidak dapat turut latihan karena permasalahan individu. Sementara, Cedera Jovic mendapatkan program khusus dan bekerja secara individual di luar lapangan. Cuman Ferland Mendy yang tidak turut latihan karena cidera.

Tes Coba dan Menang

Real Madrid sudah jalani satu pertandingan eksperimen. Real Madrid bertemu Fuenlabrada, club lokal. Eksperimen ini dimenangi dengan score 3-1 melalui gol Victor Chust, Martin Odegaard, dan Mariano Diaz.

Baca Juga:  Barcelona Akan Jual Antoine Griezmann

Ancelotti disampaikan tidak menyaksikan hasil eksperimen itu sebagai parameter. Ia lebih konsentrasi pada tanggapan pemain sesudah latihan keras. Apa lagi, eksperimen itu diadakan saat cuaca di Madrid sedang panas.

Sesion pramusim Real Madrid belum jalan dengan maksimal. Karena, ada beberapa pemain yang belum tergabung karena barusan bela tim nasional di Euro 2020. Disamping itu, ada pula pemain yang bakal tampil di Olimpiade.

princevega

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *