PSG Meresmikan Penerimaan Gianluigi Donnarumma

PSG Meresmikan Penerimaan Gianluigi Donnarumma

PSG Meresmikan Penerimaan Gianluigi Donnarumma – Club kaya raya Prancis, PSG pada akhirnya sah umumkan penerimaan kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma, Melalui situs sah mereka, PSG mengatakan jika Donnarumma diambil dengan gratis karena awalnya dia dengan status bebas agen selesai tidak perpanjang kontrak di AC Milan.

PSG memverifikasi jika Donnarumma sudah setuju menandatangani kontrak memiliki durasi 5 tahun alias sampai 30 Juni 2026 kedepan.

PSG Meresmikan Penerimaan Gianluigi Donnarumma

Keceriaan Donnarumma

Donnarumma juga tidak dapat sembunyikan keceriaan dianya selesai sah berpakaian PSG. Saat itu, PSG melalui si presiden, Nasser Al-Khelaifi memberikan sepatah kata hangat pada penjaga gawang 22 tahun itu.

“Saya suka jadi sisi dari club besar ini. Saya berasa siap untuk terima rintangan baru ini dan semakin berkembang di sini. Bersama Paris, saya ingin menang sebanyak-banyaknya dan bawa keceriaan untuk beberapa simpatisan.” tutur Donnarumma.

“Kami suka menyongsong Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain. Kami ucapkan selamat padanya atas keberhasilan UEFA EURO 2020 dan memenangi Pemain Terbaik Kompetisi,” papar Al-Khelaifi.

” saya mengetahui Gianluigi akan terima sambutan hangat masyarakat Paris dari seluruh orang di club, terhitung rekanan satu teamnya, staff kami, dan semua simpatisan.” sambungnya.

Prestasi Donnarumma

Donnarumma barusan sukses mengantarkan Italia memenangkan Euro 2020. Donnarumma tampil mengagumkan hingga dipilih jadi pemain terbaik kompetisi antarnegara Eropa itu.

Donnarumma sendiri telah sukses tembus tim khusus Milan dan jalani kiprah saat umurnya masih mencapai 16 tahun. Sesudahnya, dia juga langsung jadi penjaga gawang khusus Rossoneri.

Sepanjang enam musim perkuat Milan, Donnarumma terdaftar tampil sekitar 251 kali di semua persaingan.

Baca Juga:  Akhirnya, Sergio Ramos Resmi Gabung ke PSG

princevega

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *