Periode Depan Cristiano Ronaldo Sedang Jadi Pertanyaan

Periode Depan Cristiano Ronaldo Sedang Jadi Pertanyaan

Periode Depan Cristiano Ronaldo Sedang Jadi Pertanyaan – Masa datang Cristiano Ronaldo sedang jadi pertanyaan beberapa orang sekarang ini. Beberapa laporan mengutarakan jika striker asal Portugal itu sedang berencana kepindahnya dari raksasa Italia, Juventus.

Rumor perpisahan di antara Ronaldo dengan Juventus telah terhembus lama. Pada awalnya, beberapa laporan mengatakan jika Bianconeri-lah yang ingin melepaskan Ronaldo sesudah kembali tidak berhasil meluncur ke final Liga Champions.

Isunya kembali menyingkap saat Juventus terancam tidak dapat bermain di Liga Champions musim depan. Dijumpai jika Ronaldo punya niat cabut dari Allianz Tempat jika Juventus tidak berhasil finish di empat besar dan harus berperan serta dalam gelaran Liga Europa.

Periode Depan Cristiano Ronaldo Sedang Jadi Pertanyaan

Dan selama ini, belumlah diketahui dengan cara tepat apa Ronaldo akan bertahan atau mungkin tidak. Karena tidak banyak club yang dapat memuat peraup lima piala Ballon d’Or itu karena upahnya terlampau tinggi. Begitupun Juventus yang kerepotan bayar 31 juta euro per musim untuk dianya seorang.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo di Juventus Mulai Memperlihatkan Titik Jelas

Apa Saya Bertahan?

Lalu, apa kata Ronaldo berkaitan periode depannya sekarang ini? Ronaldo tidak memberinya jawaban tentu. Dia mengutarakan jika dianya tidak lagi pikirkan masalah apa yang terjadi berkaitan periode depannya.

“Saya telah bermain di tingkat paling tinggi sepanjang 18 tahun itu. Itu tidak demikian mengusik saya. Jika saya berumur 18 atau 19 tahun, saya tidak percaya akan tidur dan pikirkan masa datang saya,” katanya dalam pertemuan jurnalis, diambil dari Football Italia.

“Saat ini, saya berusia 36 tahun. Apa saya bertahan? Itu tidak lagi penting sekarang ini. Apa saja yang terjadi akan jadi yang terbaik. Saat ini saya konsentrasi ke kejuaraan Eropa,” sambungnya.

Baca Juga:  Barcelona Akan Jual Antoine Griezmann

Konsentrasi Tim nasional Portugal

Portugal belum mainkan laga pertama kalinya di babak group Euro 2020. Tetapi, mereka telah hadapi dengan permasalahan pemain yang disebabkan karena Covid-19. Joao Cancelo harus tinggalkan scuad karena positif Covid dan harus diganti oleh Diogo Dalot.

Tidak diduga, persoalan itu tidak jadi permasalahan dalam scuad Portugal. “Itu tidak jadi factor besar sekarang ini. Makin kami konsentrasi pada suatu hal, makin kami fokus pada hal tersebut,” jawab Ronaldo.

“Kami bahkan juga belum bicara masalah Covid-19. Itu ialah topik yang sudah meletihkan seluruh orang. Sayang kami harus hidup dengan itu. Menurut saya, team ini cuman fokus dalam permainan.”

“Ini bisa menjadi laga kejuaraan Eropa yang pertama buat beberapa dari mereka. Yang lain tidak memengaruhi team ini. Kami menghargai semua ketentuan tetapi konsentrasi kami ada di atas lapangan,” ujarnya.

princevega

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *