MU Harus Lupakan Kekalahannya dengan Sheffield

MU Harus Lupakan Kekalahannya dengan Sheffield

MU Harus Lupakan Kekalahannya dengan Sheffield – Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tuntut beberapa pemainnya untuk selekasnya lupakan kekalahannya dengan Sheffield United. Solskjaer menekan MU untuk selekasnya mengubah konsentrasi mereka ke pertandingan melawan Arsenal, Setan Merah melayani Sheffield dalam kelanjutan Premier League. Pertandingan di Old Trafford itu dimenangi team tamu dengan score tipis 2-1.

MU ketinggalan terlebih dahulu melalui gol Kean Bryan di menit ke-23. The Red Devils pada akhirnya dapat menyamai posisi pada menit ke-64 karena tandukan Harry Maguire, The Blades dapat kembali unggul 2-1 melalui gol Oliver Burke. Pemain Skotlandia itu mencatat namanya di papan score di menit ke-74.

Kekalahan ini membuat MU tidak berhasil merampas status pucuk klassemen sesaat Premier League. Mereka menempati urutan ke-2 dengan koleksi 40 point dari 20 pertandingan.

MU Harus Lupakan Kekalahannya dengan Sheffield

Lupakan Kekalahan

Walau begitu, Solskjaer mengingati anak buahnya tidak untuk lama-lama larut dalam kekesalan. Solskjaer minta beberapa pemain MU untuk selekasnya mengubah konsentrasi pada pertandingan melawan Arsenal.

Mesti di Baca : Erling Braut Haaland suka dengan kepindahnya Martin Odegaard ke Arsenal

“Kami harus lupakan rasa sedih ini dan selekasnya pergi kembali. Kami akan melupakannya malam hari ini dan mengawali kembali esok pagi sebab pada hari Sabtu kelak [Minggu awal hari] kami akan hadapi Arsenal,” kata Solskjaer di situs sah club.

“Kami harus memperlihatkan performa terhebat sebab akhir-akhir ini mereka sedang ada dalam perform yang sangatlah baik. Mereka awalnya sempat tampil bagus saat hadapi kami. Kami harus selekasnya kembali bangkit.”

Harus Bangun

Solskjaer memang sedih dengan hasil dicapai teamnya saat melayani Sheffield. Tetapi, yang dapat mereka kerjakan sekarang ini ialah bangun, “Saya berpikir kami sudah sukses jadi salah satunya team yang stabil dalam soal raih hasil dengan agenda laga yang paling padat. Kami gagal melakukan ini hari dan sudah pasti kami sedih sebab kami semestinya dapat tampil lebih bagus kembali,” sambungnya.

Baca Juga:  Adrien Rabiot Telah Alami Cidera

“Tetapi saya tidak punyai waktu banyak untuk bikin penilaian secara besar. Sekarang ini kami cuman harus bangun dan bertanding kembali.”

Baca Juga :

Situs Daftar Poker Online Terpercaya Uang Asli

Situs Agen Judi Poker Online Indonesia Terpercaya

Situs DominoQQ, BandarQ Online

 

 

princevega

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *