Marcus Rashford Dapat 70 Lebih Penghinaan & Serangan Rasis di Media Sosial

Marcus Rashford Dapat 70 Lebih Penghinaan & Serangan Rasis di Media Sosial

Marcus Rashford Dapat 70 Lebih Penghinaan & Serangan Rasis di Media SosialBahkan juga ada seorang guru matematika dengan profile terbuka yang turut mencela perform Marcus Rashford yang benar-benar menyebalkan walau sebenarnya ia bisa jadi pahlawan kemenangan untuk Manchester United.

Marcus Rashford hitung jika ada minimal 70 penghinaan rasial yang banjiri account media sosialnya sesudah Manchester United kalah dalam set beradu penalti dari Villarreal di final Liga Europa pada Kamis (27/5) pagi hari WIB.

Striker Inggris memang tampil menyebalkan di Gdansk, Polandia dalam pertandingan final Liga Europa, terhitung melewati satu kesempatan emas di set ke-2 saat ia tinggal bertemu dengan penjaga gawang Geronimo Rulli, tetapi lucunya tembakanya justru melebar ke samping kiri gawang.

Walau sebenarnya saat itu Edinson Cavani barusan menyamai score princevega jadi 1-1 untuk membalasnya gol Gerard Moreno di set pertama, dan Manchester United pada akhirnya harus akhiri laga dengan score seimbang di dalam 120 menit saat sebelum kalah dalam set beradu penalti.

Selesai kekalahan menyebalkan ini yang membuat club tetap tanpa piala di zaman Ole Gunnar Solskjaer, beberapa penggemar yang geram dan sedih selanjutnya mengutarakan amarah mereka di sosial media ke beberapa pemain The Red Devils, terhitung Marcus Rashford.

Striker berumur 23 tahun itu bahkan juga hitung ada minimal 70 pesan rasial yang didapatnya sesudah laga dan dapat semakin bertambah seiring waktu berjalan, sementara ia lebih sedih jika satu dari mereka ialah seorang guru. Walau di lain sisi, pemain internasional Inggris itu selanjutnya memperoleh balasan dari penggemar lain atas keluh kesah rasis yang didapatnya, dengan penggemar itu menjelaskan jika ia pantas memperolehnya.

Baca Juga:  Liga 1 Segera Bergulir, Kiper Bali United Berharap Tak Kena PHP Lagi

“Minimal ada 70 penghinaan rasial di account sosial saya dihitung selama ini,” catat Marcus Rashford di account twitter-nya. “Untuk mereka yang usaha untuk bikin saya berasa tambah jelek dari yang telah saya alami, mudah-mudahan sukses.”

Selanjutnya, ia menambah, “Saya lebih geram karena salah satunya aktor yang mengirimi emoji monyet di DM saya ialah seorang guru matematika dengan profile terbuka. Ia seseorang yang mengajarkan beberapa anak! Dan dia paham jika ia bisa dengan bebas lakukan penghinaan rasial tanpa resiko.”

princevega

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *