Manchester United dan Luke Shaw Berjalan Panjang

Manchester United dan Luke Shaw Berjalan Panjang

Manchester United dan Luke Shaw Berjalan Panjang – Kebersama-samaan Manchester United dan Luke Shaw kelihatannya akan berjalan panjang. Sesudah management Setan Merah merencanakan untuk memberinya kontrak baru untuk si bek.

Shaw pertama kalinya landing ke Old Trafford pada tahun 2014 lalu. Dia diambil MU sesudah ajang Piala Dunia Brasil usai, Sekarang ini kontrak Shaw di MU mulai tipis. Dia dapat tinggalkan Old Trafford sebagai free agent pada musim panas tahun 2023 kedepan.

Fabrizio Romano mengeklaim jika Shaw tak perlu cemas. Karena dia akan memperoleh kontrak baru dalam kurun waktu dekat.

Manchester United dan Luke Shaw Berjalan Panjang

Animo Perform

Berdasar laporan itu, management MU benar-benar serius ingin memberinya kontrak baru untuk Shaw, Kontrak baru ini sebagai wujud animo management Setan Merah ke si bek. Karena perform Shaw dipandang bertambah mencolok dalam dua tahun akhir.

Belum juga dia tampil memesona di Euro 2020, hingga management MU memandang dia pantas memperoleh kontrak baru.

Membuka Perbincangan

Laporan itu mengeklaim jika management MU sekarang telah mengontak agen si bek, Mereka telah mengungkapkan kemauan mereka untuk perpanjang kontrak Shaw. Sementara faksi si agen menyongsong baik ajakan MU itu.

Sekarang ke-2 faksi sudah ada di babak awalnya perbincangan kontrak ini dan mereka diberitakan tidak terburu-buru menyelesaikan kontrak ini.

Bisa Liburan

Shaw sekarang ini belum tergabung dengan pra musim Manchester United, Si bek dikasih waktu tiga minggu untuk berlibur sesudah dia barusan menyelesaikan pekerjaannya di Final Euro 2020.

Baca Juga:  Ilkay Gundogan dirumorkan Tertarik Berpindah Ke Barcelona

princevega

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *