Juventus Persiapkan Tiga Calon Alternatif Andrea Pirlo

Juventus Persiapkan Tiga Calon Alternatif Andrea Pirlo

Princevega.com – Juventus Persiapkan Tiga Calon Alternatif Andrea Pirlo, Dua Di Antaranya Bekas Pelatih Inter Milan Dede Sugita

Berat mengambil Pep Guardiola, Juventus menyortir tiga nama pelatih Italia untuk gantikan Pirlo, dengan 2 salah satunya pernah menggarap Inter. Juventus menimbang tiga nama pelatih Italia sebagai calon suksesor Andrea Pirlo, dengan 2 salah satunya eksper tangani Inter, club pesaing kekal Bianconeri.

Status Pirlo ada dalam bahaya seturut kekalahan kandang 1-0 melawan Benevento akhir minggu kemarin, yang membuat Juventus, juara Serie A sembilan musim paling akhir, sekarang ketinggalan sepuluh point dari Inter di pucuk klassemen.

Sementara, tekad besar Sang Nyonya Tua untuk merangkul mahkota juara Liga Champions kembali terpendam awal sesudah disingkirkannya Porto di set 16 besar.

Juventus Persiapkan Tiga Calon Alternatif Andrea Pirlo

Dikutip La Repubblica, Juventus sebenarnya tidak ingin mengeluarkan Pirlo di tengah musim. Tapi, jika keadaan tidak juga lebih baik, si legenda akan dicabut dari tempatnya dan orang kepercayaan pelatih Igor Tudor dipilih sebagai pelatih interim sampai akhir musim.

Pilihan lain ialah menjaga Pirlo sampai musim ini usai dan mengusung substitusinya pada musim panas. Bagaimana juga, tipis kesempatan Pirlo untuk selalu mengikuti tim Juve hadapi musim baru.

Sebenarnya barisan pejabat di Allianz Tempat menginginkan kehadiran pelatih sekaliber Pep Guardiola atau Jurgen Klopp. Tetapi, penerimaan dua sasaran khusus itu sangat susah diwujudkan karena keadaan keuangan club tengah jatuh.

Februari lalu Juventus melaunching neraca keuangan untuk 6 bulan pertama musim 2020/21, mengatakan ada rugi sebesar €113,7 juta karena terimbas wabah virus corona.

Artikel diteruskan di bawah ini Akhirnya, I Bianconeri disebutkan Repubblica mengubah radar ke pelatih lokal sebagai pilihan yang lebih realitas. Calon meruncing ke tiga nama, yakni allenatore Lazio Simone Inzaghi, Gian Piero Gasperini dari Atalanta, dan bekas arsitek Inter Luciano Spalletti.

Baca Juga:  Kini PSM Madiun Siap Dijual & Cuma Diundang Jerseynya

Gasperini, yang sukses mengganti Atalanta jadi team yang dihormati, pernah menggarap Inter dalam masa singkat pada 2011. Sementara, Spalletti yang sekarang tetap tanpa club paling akhir latih Nerazzurri saat sebelum dikeluarkan 2 tahun lalu untuk diganti Antonio Conte yang, menariknya, sebagai bekas bos Juventus.

princevega

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *