Jadi Pelatih Cristiano Ronaldo Itu Berat

Jadi Pelatih Cristiano Ronaldo Itu Berat

Jadi Pelatih Cristiano Ronaldo Itu Berat – Maurizio Sarri share pengalamanannya saat latih salah satunya pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo, di saat di Juventus. Sarri mengaku jika latih pemain seperti Ronaldo bukan hal yang gampang dilaksanakan.Seperti dijumpai, Sarri sempat memang memegang sebagai juru strategi Juve pada musim 2019-2020. Bersama Juve, Sarri memang sukses mengantar club bimbingannya itu memenangkan Liga Italia 2019-2020.Walau sukses memberinya titel juara, Sarri kenyataannya malah memperoleh pemberhentian diakhir musim. Banyak yang menjelaskan jika Sarri dikeluarkan karena tidak pas dengan beberapa pemain teratas Juve sepeti Ronaldo, Paulo Dybala, sampai Giorgio Chiellini.

Jadi Pelatih Cristiano Ronaldo Itu Berat Sarri juga pada akhirnya harus ikhlas tinggalkan kedudukannya sebagai pelatih Juve. Tempatnya lalu diganti oleh bekas pemain Juve sendiri, yaitu Andrea Pirlo.Baca : Ditampik PSG dan Manchester United, Cristiano Ronaldo Mengemis Meminta Diperpanjang JuventusKini sesudah satu musim berlalu, Sarri juga pada akhirnya membuka suara berkenaan kisah hidupnya sepanjang meleatih Juve, terutamanya jadi tutor Ronaldo. Sarri juga mengaku jika jadi pelatih Ronaldo memang bukan pekerjaan yang gampang.

Kata Maurizio Sarri Jika Jadi Pelatih Cristiano Ronaldo Itu Berat!

Jadi Pelatih Cristiano Ronaldo Itu Berat

Management Ronaldo tidak simpel, dari semua pemikiran. Ronaldo ialah perusahaan multinasional, ia mempunyai kebutuhan individu yang perlu searah dengan sepakbola,” terang Sarri, seperti disalin dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (6/7/2021). Minatnya melebihi normal, di luar team atau club. Saya seorang pelatih, bukan manager. Ronaldo, bagaimana juga, bawa angka di tahun akhir. Namun pada tahun-tahun ini, saya dengar banyak mengenai pemain dan sedikit mengenai team,” tambahnya.

Selainnya Ronaldo, Sarri membagi pengalaman jadi juru strategi Dybala bersama Juve. Sarri yakin jika Dybala akan mendapati kembali wujud perform terbaik, karena memang pemain yang berkualitas. Cristiano Ronaldo Punyai Kapal Pesiar Dengan harga Rp110 Miliar: 6 Kabin Eksklusif dan 6 Kamar Mandi

Baca Juga:  Jose Mourinho Mulai Membuat Gagasannya Untuk AS Roma

“Dybala seorang juara, ia tidak kesusahan memperoleh performnya. Dybala sudah jalani tahun yang aneh, ia alami banyak cidera, tapi pemain dengan kwalitasnya gampang untuk sembuh. Untuk Juve, saatnya waktu datang untuk putuskan,” habis pelatih Lazio itu.

princevega

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *