Inggris Disuruh Permainkan Mason Mount

Inggris Disuruh Permainkan Mason Mount

Inggris Disuruh Permainkan Mason Mount – Bekas pemain tengah Liverpool Jamie Redknapp percaya Mason Mount harus jadi starter di perempat final Euro 2020 Inggris menantang Ukraina.

Mount bermain benar-benar berkilau untuk Chelsea pada musim kemarin. Hal tersebut membuat masuk tim Inggris untuk Euro 2020.

Mount jadi starter dalam dua laga awalnya Inggris di Euro 2020. Tetapi, si pemain selanjutnya harus mangkir dalam dua laga selanjutnya karena prosedur Covid-19.

The Three Lions sanggup bermain secara baik walau tanpa kedatangan Mount. Mereka menaklukkan Jerman 2-0 di set 16 besar, Seterusnya Inggris akan hadapi Ukraina di set perempat final. Laga ini akan berjalan di stadion Olimpico, Roma.

Baca Juga : Andreas Christensen Cukup Yakin Diri

Inggris Disuruh Permainkan Mason Mount

Permainkan Mount

Mount sendiri sekarang ini telah usai jalani periode isolasi mandiri. Redknapp menekan Southgate untuk mainkan Mount dalam laga menantang Ukraina, “Menantang Ukraina, kami kemungkinan harus bermain secara sedikit berlainan,” kata Redknapp ke Sky Sports.

“Mereka terlihat capek sesudah kemenangan Swedia yang lanjut ke waktu perpanjangan, Agen Sbobet Terpercaya jadi untuk saya rasanya kami harus mainkan semakin banyak pemain serang.

“Mason Mount kemungkinan jadi dermaga panggilan pertama kalinya, ia jadi starter saat sebelum larangan Covid. Saya berpikir Mason Mount pasti jadi starter dan saya ingin Jack Grealish bermain.”

Banyak Pilihan

Jack Grealish tampil impresif saat Inggris menaklukkan Jerman. Judi Bola Online Terbesar Redknapp yakini jika Southgate punyai beberapa pilihan di baris tengah untuk laga menantang Ukraina, “Gareth harus mengurus teamnya dengan baik sekali,” lanjut Redknapp.

“Tapi kami mempunyai pemain yang paling fresh tidak seperti team lain hingga jadi tanda baik.”

Baca Juga:  Chiellini Sempat pernah Tidak Percaya Juventus Finish

princevega

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *